- Ilmu dan Pengetahuan Terbaru

setelah berposting kemarin dengan tema tips baru dan akhirnya blog saya jeblok tidaklah membuat saya patah semangat buat posting.. sehubungan dengan pertanyaan saya kemarin tentang tips melupakan do'i itu ternyata saya dapat tipsnya anda pingin tahu? oke akan saya sebutkan tips melupakan do'i yang mutus kita. satu satu ajah ya hehehe... tips itu antara lai :

1. yang namanya do'i pastinya sulit dong dilupakan tapi ga etis lah kalo kita di putus kok masih saja mengharapkannya :D mulailah melupakan dia dengan cara menyibukan diri.

2. kalau semasa pacaran dengan do'i anda mempunyai kenangan berupa barang atau apa sebaiknya itu anda karantina dulu (disimpan dan jangan di ambil, bisa di kubur aja hahahaha...)

3. anda pasti punya teman kan selain Do'i? nah anda perlu sharing dengan teman tersebut sehingga perasaan anda ga terlalu terbebani dengan bayang2 do'i :D

4. kalo ada kesempatan kenapa anda menutup diri? maksutnya kalo ada hati lain yang suka ma anda kenapa tidak di coba? mungkin aja itu jodoh pengganti yang di siapkan setelah si do'i pergi :D

5. kalo ga ada hati yang suka dengan anda berarti anda harus mencari sendiri :D sehingga anda tidak selalu ingat terus dengan si do'i yang memutus anda.


semoga tips yang saya dapat ini bener2 top markotop ya.. soalnya saya juga lagi menjalaninya hahahaha.. jadi bagi anda yang lagi mengalami hal serupa jangan sedih... akulah temen anda.. oke... semoga tips melupakan do'i yang mutus kita ini berguna buat kita semua.. amiin


0 Komentar untuk "Tips melupakan mantan"