sebagai pemula dalam dunia inernet ga ada salahnya kan saya menuliskan tentang motivasi dan inovasi? sebagai pemula memang yang kita butuhkan dalam dunia blogging ini adalah motivasi dan inovasi, motivasi berfungsi sebagai pendorong semangat kita buat menjalankan apa yang seharusnya kita jalankan, andaikata tidak ada motivasi kita pastinya akan enggan buat melakukan sesuatu, ya itu entah karena alasan tertentu atau hanya karena males saja. dengan adanya motivasi kita akan bangkit dan berusaha supaya kita bisa dan bisa untuk mengejar sesuatu yang kita inginkan, walaupun itu dengan berbagai macam usaha dan cara, sebagai contoh saja misalkan ada orang yang ingin mendapatkan nilai yang bagus dalam ujiannya, maka dia butuh motivasi entah itu dia melihat orang lain sukses dengan nilai baik atau ada hadiah jika nilainya baik dan sebagainya. pastinya si orang itu akan tumbuh semangat buat belajar supaya nilainya baik betul ga?

Dalam dunia internet sendiri juga tergantung dalam bidang apa kita buruh motivasi itu, misalkan kita butuh motivasi tentang internet marketing atau yang dikenal ngetrennya dapet "uang dari internet" motivasi itu bisa kita dapat dari orang orang yang emang sudah jago tentang internet marketing, misalnya saja cosa aranda atau ane ahira atau siapa aja yang emang sudah terkenal dalam dunia internet. nah kenapa kok bisa dapat motivasi dari mereka? perlu diketehui bahwa mereka terkenal sebagai sang guru mendulang dolar dari internet. setidaknya mereka banyak menuliskan cerita atau pengalaman tentang perjalanan hidup mereka di dunia internet. ya tulisan tulisan mereka itulah yang bisa menjadi motivasi buat kita.

untuk inovasi tentunya anda dah tau dong maksudnya..
sebagai pelengkap saya hanya menggambarkan saja ya, inovasi bisa lakukan dengan berbagai hal, ya misalkan kita buat blog jangan sampai blog kita sama dangan punya orang! misalkan orang punya blog tentang liburan atau tips baru kita harus cari inovasi sendiri, jangan meniru blog itu! boleh sih meniru tapi jangan sampai sama persis. apa lagi kontennya sama.. hehehe!
misalkan aja blog orang membahas tentang tips membuat roti, kita bisa ngambil tema lain seperti tips membuat kue atau apa.. kan dah beda.
mudah mudahan tips perlunya motivasi dan inovasi dari saya ini bermanfaat
eh.. ngomong2 nih termasuk tips bukan ya hehehehe.. :))
mungkin saya masih butuh banyak motivasi dan inovasi baru


0 Komentar untuk "apa itu Motivasi dan Inovasi | pentingya motivasi dan inovasi"